Penjualan Tiket One Direction Dibubarkan Polisi

One Direction
Penjualan Tiket One Direction yang digelar pada Sabtu 31 Mei 2014 dibubarkan polisi, menurut polisi hal tersebut dilakukan karena saat dilakukan penjualan tiket terlihat antrian yang sangat menbludak sehingga membahayakan para pembeli tiket

Selain itu hal yang menjadi penyebab utama dari dibubarkannya penjualan tiket tersebut terlebih karena pihak panitia belum mengantongi izin keramaian dari pihak yang berwajib..

Akibat pembubaran tersebut tak sedikit para ABG yang kecewa, karena ada Para anak baru gede (ABG) yang mendominasi antrian telah menunggu sejak Jumat (30/5) malam, padahal penjualan tiket konser One Direction yang akan digelar pada pada 25 Maret 2015 mendatang dibuka pada hari Sabtu pukul 10.00 WIB di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Tiket konser boyband asal Inggris itu akan dijual mulai Rp 500 ribu untuk kelas Tribune 2. Sedangkan untuk kelas lainnya seperti Tribune 1 dan 3 dibanderol dengan harga Rp 750 ribu. Kelas Festival E dan F seharga Rp 1 juta, Festival C dan D Rp 1,2 juta serta Festival A dan B dihargai Rp 1,4 juta.

Kelas termahal yaitu VIP dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta.

Boyband terkenal asal Inggris, One Direction rencananya akan mengadakan konser di Gelora Bung Karno Jakarta pada 25 Maret 2015 mendatang.

One Direction adalah grup penyanyi pria asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010. Grup ini beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. One Direction dikontrak oleh Syco Records, label rekaman milik Simon Cowell, setelah menjadi juara ketiga dalam ajang pencarian bakat The X Factor musim ke-7 pada tahun 2010. Setelah sukses di Inggris, One Direction kemudian dikontrak oleh label rekaman asal Amerika Utara, Columbia Records, pada tahun 2011.
Tag : Kabar Artis
Back To Top