LamaTak Buat Album, Iwa K Rilis Mini Album

Iwa K
Bertempat di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014), Iwa K meluncurkan album terbaru berisi enam lagu, Meski hanya berisi enam lagu, tetapi semua materi dalam album itu berbobot terbukti dengan kemampuannya menyatukan sejumlah aransemen hebat di mini album bertajuk 'Living In the Fast Lane' itu.

Rapper yang berusia 43 tahun itu mengungkapkan bahwa dalam album barunya terdapat klasik diskon, Daft Punk, unsur Robin Thicke, selain itu Ia juga memasukan akustik balada di lagu 'This Moment'.

Living In the Fast Lane tidak hanya diperkaya dengan aransemen musik, namun Iwa K juga bercerita tentang banyak hal yakni masalah korupsi di lagu berjudul 'Emangnye'.

Iwa bercerita bahwa di lagu 'Emangnye' dia bercerita tentang korupsi. Karena menurut dia permasalahan bangsa ini ada tiga yang utama yakni Korupsi, fanatisme berlebihan dan kekuasaan.

Terlebih lagi, untuk single hitsnya yang tajuknya sama dengan judul mini albumnya, Iwa K mendedikasikannya secara langsung untuk gelaran liga basket nasional, National Basketball League (NBL).

Mengenai single 'Living In the Fast Lane' Iwa menjelaskan, lagu itu menggambarkan kehidupan yang berjalan cepat yang tergambar di lapangan basket. Bagaimana ketika harus menghadang serangan lawan, dan akhirnya lagu ini dikemas untuk basket Indonesia dan pejuang di lapangan basket.

Album 'Living In the Fast Lane' dikerjakan  secara mandiri untuk pertama kali, dan Iwa K siap menawarkan sisi lain musik hip hop. Album ini juga tercatat sebagai karya keenam Iwa K semenjak terakhir kali merilis album pada tahun 2009.
Tag : Kabar Artis
Back To Top