Wajah Baru Grup Band Drive

Grup Band Drive
Grup Band Drive yang sempat Vakum selama satu tahun kini kembali dengan vokalis dan single terbarunya berjudul 'Tepat Menemukanmu'. Tak hanya itu, band yang digawangi oleh Budi (gitar), Dyego (bass), Adi (drum) serta vokalis barunya Tirta juga muncul dengan wajah baru, baik dari personel sampai logo.

"Kalau dandanan kita berubah, cara pakai baju kita sih mengarah menjadi lebih dewasa. Serba baru dan lebih fresh" kata Budi sang gitaris.

Perubahan terjadi pada logo drive, Logo band yang berusia delapan tahun itu berubah, tanda panah hijau yang selalu tertera di samping nama Drive memang masih ada, tapi warna hijau yang lebih cerah mendominasi kali ini.

"Kenapa tanda panahnya itu selalu ada karena itu artinya kita (Drive) mempunyai arah dan terus bergerak. Bisa survive lagi di industri musik Indonesia. Cuma warnanya (tanda panah) jadi lebih cerah lagi hijaunya. Itu artinya kita lebih fresh sekarang," jelas sang drumer, Adi Karno.

Adi Karno  menambahkan, Fontnya juga kita ubah dikit, sekarang kita pakai huruf 'i' kecil yang menandakan bahwa Drive itu tidak selalu besar dan agar meningatkan kita sendiri untuk lebih humble.

Perubahanpun terjadi pada label, saat ini Drive memiliki label baru bernama FIGS Production yang bekerjasama dengan Mahakarya yang mengembangkan karya bermusik mereka, setelah sebelumnya Drive sempat bernaung di E-Motion Entertainment dan Nagaswara.

Eksekutif Produser FIGS Production, Ari Wibisono mengatakan, bahwa awalnya dia memang bekerjasama dengan Budi (gitaris Drive). Berjalannya waktu sepertinya Drive ini sudah siap. Begitu dengar demonya, Ari langsung yakin ini benar-benar punya karakter.

"Nantinya di lagu-lagu Drive ke depannya akan berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Tapi ciri khas Drive-nya masih tetap kental," tutupnya lagi.

Selain itu, usai melakukan banyak perombakan, Drive berencana untuk kembali bersaing di industri musik Indonesia.

"Rencananya kami akan melakukan promo ke Jawa hingga Desember ini ke radio-radio. Ya, promo tur begitu. Beberapa lagu Drive ada perbedaan dari sebelumnya, ada lagu yang memang beda tapi Drive-nya masih kental,". Kata Adi sang drumer.
Tag : Kabar Artis
Back To Top