Slank Akan Gelar Konser "Nggak Ada Matinya"

logo Slank
"Slang akan menggelar konser bertajuk "Nggak Ada Matinya" yang didukung Clavo Premio pada 13 Desember 2013 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta. Konser ini menandai 30 tahun Slank berkarier di industri musik nasional", demikian kata Kaka, Vokalis dari Slank, di Airman Planet Hotel Sultan, Jakarta, Senin (9/12/2013).

Kaka menjelaskan, pada konser nanti akan dilibatkan sejumlah mantan personel Slank, di samping musisi terkenal lainnya. Gitaris God Bless, Ian Antono merupakan salah satu musisi yang menyatakan siap mendukung konser Slank. Selain itu ada kolaborasi dengan Menteri Perdagangan, Gita Wiryawan.

"Konsep konser nanti menekankan pada perjalanan karier Slank. Personel Slank juga tidak melupakan bisa menjadi besar karena dukungan para penggemar (slanker). Sampai kapan pun, Slank akan menjaga kedekatan dengan para penggemar," ujar Kaka.

Grup band yang sudah aral melintang di dunia musik ini sudah berusia 30 tahun, terdapat banyak pengalaman  yang didapat para personel Slank selama menjalani kariernya. Satu yang pasti tak terlupakan, yakni Slank sempat kena cekal atau dilarang manggung di beberapa tempat.

"Setiap akan menggelar konser selalu ada halangan karena izinnya tidak diberikan dari pihak aparat. Alasannya, karena konser Slank dianggap sering memicu keributan. Tetapi akhirnya Slank sudah bisa kembali menggelar konser di seluruh Indonesia. Slank kini dapat kemudahan untuk mendapat izin dan kami berharap para slanker untuk menjaga ketertiban," kata Kaka.

Semoga saja konser yang akan digelar ini akan berjalan dengan baik, agar dapat dinikmati oleh para Slanker Indonesia.
Tag : Kabar Artis
Back To Top