Single Terbaru D'Masiv "Salah Paham"

Grup band D'MasivBand yang bergenre pop ini kembali merilis single terbaru yang menjadi lagu pertama dalam album keempat mereka dengan judul "Salah Paham" yang telah telah diluncurkan pada jum'at 6/12.

"Hari ini kami memperkenalkan lagu terbaru kami yang akan jadi single pertama di album kami yang ke-4," kata Rian Ekky Pradipta vokalis d’Masiv di Jakarta pada Jumat 6/12. Sementara album keempat d’Masiv rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu "Salah Paham" berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. d’Masiv berharap lagu Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Dalam Single terbaru ini,  d'Masiv berharap "Salah Paham" bisa menjadi lagu khas mereka berikutnya Seperti pada lagu yang pernah sukses pada album sebelumnya dengan lagu "Jangan Menyerah".

"Lagu ini melanjutkan judul-judul lagu d'Masiv yang memang ikonik seperti 'Jangan Menyerah'. Jadi kalau dengar kata salah paham, orang inget sama d'Masiv. Mudah-mudahan lagu ini bisa ngasih energi positif buat orang," kata Rian.

Video klip pada lagu “Salah Paham” bersamaan dengan kesempatan mereka tampil dalam konser Guinness Arthur's Day di Dublin beberapa waktu silam. Sepertinya mereka tidak menyia-nyiakan kesempatamn tersebut dengan membuat video klip lagu tersebut.

Dalam pembuatan beberapa adegan di video klipnya, mereka memilih lokasi di beberapa tempat yang pernah menjadi lokasi syuting video klip band U2 dan film Brave Heart.

“Kami ingin mengambil energi-energi legend, jadi ada beberapa tempat yang jadi tempat pembuatan video klipnya U2 dan film Brave Heart, ada di set lagu kami,” katanya.

Sementara itu, selain meluncurkan single terbaru, D'Masiv juga mengeluarkan Album d’Masiv Jazz Project, yang berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Dari sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project, d’Masiv akan mendonasikannya untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat. (Sumber: antaranews.com)
Tag : Kabar Artis
Back To Top