Fatin Luncurkan Biografi "Fantastic Fatin"

Fatin Shidqia Lubis
Dalam buku berjudul Fantastic Fatin, Penyanyi Fatin Shidqia Lubis mengisahkan awal mula perjalanan karirnya

Fatin menyatakan bahwa dirinya senang dan merasa beruntung, di usianya yang baru 17 tahun sudah punya buku biografi sendiri.

Sebagian dalam buku tersebut diceritakan tentang Fatin yang ketika di bangku SMP, dirinya bahkan tak dikenal di kalangan teman-teman sekolahnya.

“Sampai lulus SMP, aku cuma punya teman dua orang doang, makanya itu akhirnya aku jadi kecanduan sama game online. Aku merasa punya dunia yang menyenangkan di game dibanding di dunia nyata. Gara-gara keranjingan game, orang tua marah, HP disita, uang jajan diambil,” kata dia.

Untuk menyalurkan bakat menyanyi yang dimilikinya,  setelah lulus SMP, dia bertekad untuk banyak bergaul dengan teman-temannya di SMA dan mengikuti berbagai kegiatan.

Berawal dari kemenangannya pada ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia 2013, hidup remaja berjilbab ini berubah 180 derajat.

Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh banyak fans Fatin atau yang biasa disebut dengan Fatinistic.

Sementara penulis buku, Sundari Mardjuki mengatakan pihaknya terdorong untuk menulis buku tentang Fatin karena melihat banyak kisah dari perjalanan hidup Fatin yang bisa menginspirasi banyak orang dalam perjalanan meraih cita-cita.

”Tahun 2013 adalah tahunnya Fatin, dia sangat fenomenal, sayang kalau nggak dibukukan karena dari perjalanan hidupnya banyak hal yang bisa menjadi inspirasi,” kata wanita yang bekerja sebagai manajer komunikasi pemasaran Sony Music Entertainment Indonesia ini.

Sundari Mardjuki mengatakan “Sebagian royalti akan disumbangkan ke Komunitas Belajar Cendekia Mandiri yang memberikan pendidikan dan pelatihan gratis untuk anak-anak putus sekolah di Temanggung.”

Berharap buku itu bisa menginspirasi banyak orang termasuk para Fatinistic, sapaan akrab penggemar Fatin, untuk meraih cita-cita dalam kehidupan. (Antaranews)
Tag : Kabar Artis
Back To Top